20 Nov

Nikutai no Mon (Gate of Flesh) – 1964

Apa Anda pernah membayangkan kehidupan masyarakat di Jepang pasca WWII? Jika tidak, film ini bisa membantu Anda membayangkan kerasnya hidup masyarakat Jepang saat itu. Film Nikutai no Mon (Gate of Flesh, Gerbang Daging), adalah film hasil adaptasi novel Taijiro Tamura. Film ini menceritakan sekumpulan pelacur di Kanto dengan anggota baru mereka, Maya, dan seorang perampok, Shintaro. Film ini berlokasi di salah satu kota kecil di daerah Kanto, dekat pangkalan militer US pasca WWII.

Hasil tangkap salah satu adegan di film Nikutai no Mon. Dari kiri ke kanan, Roku (baju kuning); Maya (hijau); Sen (merah); dan Mino (ungu)

Hasil tangkap salah satu adegan di film Nikutai no Mon. Dari kiri ke kanan, Roku (baju kuning); Maya (hijau); Sen (merah); dan Mino (ungu)

Sebagian besar alur cerita film ini diambil dari sudut pandang Maya selaku tokoh utama, walaupun perempuan lainnya juga turut ambil bagian dalam cerita. Para perempuan muda tersebut dapat dicirikan dari warna pakaian mereka, yakni: Mino – ungu; Roku – kuning; Sen – merah; Maya – hijau; Ofuku – putih dan Machiko – kimono tradisional. Mereka hidup berdampingan dan berjanji saling melindungi satu sama lain. Untuk melindungi profesi mereka, para pelacur tersebut menetapkan beberapa aturan, namun aturan yang paling penting adalah menolak berhubungan intim tanpa imbalan. Pelanggar aturan ini akan dihukum seberat-beratnya.

Konflik cerita pada film ini dimulai dengan kedatangan Shintaro, mantan tentara yang beralih profesi menjadi copet dan maling untuk bertahan hidup. Shintaro menjalani hari-harinya dengan mengandalkan tiga prinsip, yakni: makan, minum dan berhubungan intim sebanyak-banyaknya. Perampok itu menjadi bagian perkumpulan setelah memasuki tempat persembunyian mereka tanpa sengaja. Film ini menceritakan hubungan romansa antara Shintaro dengan Maya dan Sen, serta pergulatan batin Maya yang menganggap Shintaro sebagai reinkarnasi kakaknya yang meninggal dalam perang.

Anda bisa mengunduhfilm ini di situs MEGA dengan mengklik pranala luar ini. Selamat menikmati! 🙂

Kata kunci: Download Nikutai no Mon (1964), Free Download, Download Gate of Flesh (1964), Taijiro Tamura



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *